Jumat, 10 Juni 2011

SEJARAH "NYUSUR HISTORY INDONESIA"

NYUSUR HISTORY INDONESIA

Nyusur History Indonesia
Adalah Program dari Mixi Imajimimetheatre Indonesia yang memberi ruang untuk saudara-saudara dari kalangan seni dan non seni serta masyarakat Indonesia umumnya, Kami bukan komunitas biasa [Independent & Non profit] dan kami mengajak masyarakat Indonesia semua Insan untuk bersilaturahmi lebih dekat, mengenal, mengenang, melestarikan dan menjaga dan menyuarakan serta mengkampanyekan sejarah warisan budaya dari khazanah Indonesia [seni, sejarah serta budaya].

-Nyusur History Indonesia Bebarengan-
adalah sebuah ruang seni silaturahmi budaya, yang dimana adanya sajian wisata seni pertunjukan dan sejarah [ada pertunjukan musik, teater, tari, rupa, pantomime dll], serta menggali kembali nilai-nilai history/sejarah yang dahulu pernah ada dengan menyusuri beberapa tempat-tempat bersejarah di Indonesia dengan kemasan seni pertunjukan. Nyusur History Indonesia merupakan ruang bertemu antar komunitas seni dan non seni di Indonesia bahkan dunia juga ruang berbagi/share, tukar informasi dan menjalin komunikasi antar komunitas di Indonesia. Adapun pelaksanaannya dilakukan setiap hari sabtu, pukul 16.00 s/d Selesai, bertempat di beberapa titik ruang publik di kota-kota di Indonesia yang memiliki nilai history dari warisan khazanah budaya Indonesia.

Save Heritage, Bukan Hanya di Bibir Saja!
adalah salah satu Kampanye dari Nyusur History Indonesia yang akan terus di suarakan kepada masyarakat Indonesia dan dunia, guna sebuah penyelamatan dan pelestarian heritage serta bebrapa warisan budaya dari khazanah Indonesia bahkan dunia.

* Tujuan dari Nyusur History Indonesia adalah Pola Latihan bersama-sama dengan para ahli seni dan non seni yang berada di antara publik, bukan Ngamen! Tetapi lebih pada SHOW and SHARE dengan sesama..!

Jika anda ingin ikut serta dan bergabung dalam Nyusur History Indonesia,
bisa menghubungi di :

Untuk Informasi bisa menghubungi di :
-          Wanggi Hoediyatno  [0881206096]
-          Irwan Nu’man [02292504760]

Alamat “Nyusur History Indonesia” :
Jln. Rajamantri Tengah no. 5, Bandung 40265
            Bandung – West Java – Indonesia.  atau
Jln. Buah Batu no.212 Bandung 40265 [Kampus STSI Bandung]
            Bandung, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar